Minggu, 07 Oktober 2018

Obat Kanker Payudara Paling Ampuh Dan Mujarab


Obat Kanker Payudara Paling Ampuh Dan Mujarab

Inilah Obat Kanker Payudara Paling Ampuh Dan Mujarab Ace Maxs sudah lebih dari dari orang menggunakan produk ini dengan hasil yang memuaskan. Di jamin deh uang yang anda keluarkan untuk membeli Ace Maxs ini tidak akan terbuang sia-sia.

Penjelasan Singkat Mengenai Kanker Payudara


Apa itu Kanker Payudara? nah sebelum kami menjelaskan Obat Herbal Kanker Payudara Paling Mujarab dari Ace Maxs, terlebih dahulu mari kita ketahui bersama apa itu penyakit Kanker Payudara dan apa yang menyebabkan terjangkitnya penyakit Kanker Payudara.

Tahukah untuk menumpas sel kanker dibutuhkan lebih dari satu senyawa aktif untuk menyerang sifat-sifat sel kanker payudara yang berbeda-beda Senyawa Acetogenin memiliki kemampuan menumpas sel kanker payudara 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan Adriamycin yang biasa di pakai untuk pengobatan kanker payudara ( kemoterapi ).

Tidak ada satu yang dapat digunakan untuk membunuh sel kanker payudara, sehingga memerlukan kombinasi antara beberapa tanaman herbal yang masing-masing memiliki senyawa anti kanker yang saling melengkapi untuk menumpas sel kanker, seperti daun sirsak, Kulit Manggis, buah apel, dan kulit manggis.

Kanker payudara adalah kanker yang paling umum di kalangan wanita. Kanker ini menyerang pada jaringan payudara, yang paling sering menyerang lapisan dalam saluran susu (lobulus) yang berfungsi sebagai pemasok susu ke saluran susu. Kanker yang berasal dari saluran susu dikenal sebagai karsinoma duktal, sedangkan yang berasal dari lobulus yang dikenal sebagai karsinoma lobular.

Kanker payudara dapat terjadi pada usia dini, meskipun kemungkinan terkena kanker payudara meningkat secara dramatis ketika wanita berusia di atas 39 tahun, dimana menurut penelitian ada 1 dari 231 wanita usia sampai 39 tahun yang beresiko, lalu ketika usia 40-59 tahun, resiko naik menjadi 1 dari 25 orang , kemudian dari usia 60-79 , resikonya menjadi hampir 1 dari 15 wanita.

Penyebab Penyakit Kanker Payudara

Sel-sel tubuh selalu memperbanyak diri sepanjang hidup Anda, seperti jaringan rusak yang sel-selnya akan diganti dengan cara terkendali. Penyakit Kanker payudara dan semua jenis kanker lainnya terjadi ketika kontrol tersebut hilang, sehingga sel-sel mulai membelah dengan tak terkendali. Tidak ada faktor tunggal yang dapat diidentifikasikan sebagai penyebab kanker payudara. Berikut adalah faktor resiko yang meningkatkan peluang seseorang terkena kanker payudara:
  • Wanita berusia 40 tahun keatas rentan terkena kanker payudara.
  • Sejarah keluarga, jika ibu atau saudara perempuan memiliki riwayat penyakit kanker payudara.
  • Riwayat keluarga yang pernah menderita penyakit kanker ovarium.
  • Usia kehamilan, wanita yang belum memiliki anak , atau anak pertama lahir setelah usia 30 tahun.
  • Usia menstruasi, periode yang dimulai pada usia terlalu muda (berusia di bawah 12 tahun).
  • Memasuki masa menopause di atas usia 55 tahun juga meningkatkan risiko kanker payudara
  • Penelitian terbaru menunjukkan bahwa perempuan yang mulai merokok secara teratur pada 5 tahun awal periode menstruasi mereka 70 % lebih mungkin untuk terkena kanker payudara.
  • Konsumsi alkohol juga berkontribusi terhadap risiko kanker payudara
  • Obesitas
Gejala Penyakit Kanker Payudara

Gejala yang paling umum pada penyakit kanker payudara adalah adanya benjolan atau massa pada bagian payudara mereka. Benjolan ini biasanya keras dan tidak menyakitkan.

Ketika kanker payudara tumbuh di dalam saluran susu, perdarahan dapat terjadi pada puting susu, sehingga muncul luka pada sekitar puting susu disertai keluarnya cairan darah atau nanah dari puting susu.

Gejala lainnya adalah ukuran atau bentuk payudara yang berubah. Selain itu, puting susu mungkin tertarik ke dalam, sehingga tampak seperti lesung pipit.

Gejala lain yang mungkin terjadi termasuk benjolan atau pembengkakan di ketiak dan kemerahan atau pembengkakan pada payudara.

Jika Anda mengalami gejala di atas, sebaiknya jangan menunda untuk melakukan pemeriksaan klinis ke dokter spesialis ( onkolog ), karena deteksi dini kanker payudara, sangat membantu dalam proses penyembuhan dengan herbal. Dan bagi Anda yang telah di diagnosa menderita tumor atau kanker payudara, jangan stress berlebihan dan usahakan untuk mendapatkan dukungan moril dari orang-orang terdekat Anda, karena kondisi psikis juga sangat mempengaruhi proses pengobatan Anda.

Obat Kanker Payudara Paling Ampuh Dan Mujarab Ace Maxs


Obat Kanker Payudara Paling Ampuh Dan Mujarab - Ace Maxs dibuat dari 100% bahan alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang disokong oleh bahan alami lain seperti bunga rosella hitam, anggur, apel dan madu. Perpaduan tersebut diolah secara higienis menggunakan teknologi modern dengan tidak mengurangi kealamiannya, sehingga khasiatnya tetap sama, yang menjadikan Ace Maxs sebagai obat herbal multi khasiat terlaris dengan kualitas terbaik yang telah menjadi pilihan utama banyak orang dalam mengobati penyakit yang mendera, sebab khasiatnya telah terbukti ampuh dan aman.

Ekstrak daun sirsak yang mengandung senyawa acetogenin yang bertugas untuk menghambat pertumbuhan sel-sel kanker. Bahkan beberapa penelitian mengungkapkan bahwa kekuatan acetogenin 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan obat kemoterapi, adryamicin. Acetogenin ini menjadi salah satu harapan penderita kanker untuk mendapatkan kesembuhan total. Namun sayangnya satu senyawa saja tidak cukup untuk membunuh kanker, seperti yang dinyatakan oleh Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD. Prof Dr Chris mengatakan bahwa tidak ada satu peluru ajaib ( senyawa aktif ) yang dapat menumpas keseluruhan sel kanker payudara. Ini artinya diperlukan perpaduan senyawa aktif yang akan saling melengkapi untuk menumpas sel-sel kanker payudara.

Oleh karenanya obat kanker payudara herbal Ace Maxs juga berkomposisikan ekstrak tanaman Kulit Manggis yang mengandung ribozome inactivating proteins ( Zat XANTHONE ) yang memiliki fungsi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, menghancurkan sel kanker (tanpa mengganggu sel sehat disekitarnya), serta mencegah timbulnya sel kanker baru (penyebaran sel kanker ke jaringan lain).

Perpaduan Herbal Penumpas Sel Kanker Payudara

Perpaduan antara senyawa acetogenin dari daun sirsak dan senyawa Zat XANTHONE dari ekstrak tanaman Kulit Manggis akan saling melengkapi dan bekerja sama untuk menumpas sel kanker payudara. Kedua tanaman herbal ini merupakan obat tradisional kanker payudara kebanggaan Indonesia, bukan saja karena keampuhannya namun juga memang keduanya merupakan tanaman asli Indonesia.

Senyawa acetogenins di dalam daun sirsak memang merupakan senyawa anti kanker yang sangat ampuh, namun kekuatannya tidak cukup untuk menumpas sel kanker sendirian. Oleh karenanya di perlukan perpaduan antara senyawa acetogenin dengan senyawa Zat XANTHONE dari ekstrak tanaman Kulit Manggis.

Ketika acetogenin dan Zat XANTHONE saling berpadu maka kekuatannya menjadi berlipat ganda dalam menumpas sel kanker payudara. Inilah yang menjadikan Ace Maxs sangat ampuh untuk mengobati penyakit kanker payudara.

Sementara itu, anggur, apel dan madu di gunakan sebagai bahan pendukung rasa dan pengawet yang alami, sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi siapa saja karena kandungannya 100% bahan alami. Nah, semua kandungan bahan alami Ace Maxs tersebut bersatu padu menciptakan produk herbal multikhasiat yang sangat efektif dan aman dalam proses pengobatannya tanpa menimbulkan efek samping apapun dan tidak menimbulkan ketergantungan.

Obat Herbal Kanker Payudara Paling Mujarab dari Ace Maxs memang sangatlah terbaik dan tepat digunakan dalam memberantas penyakit Kanker Payudara, dengan kandungan dan khasiat obat herbal Ace Maxs yang sudah kami jelaskan di atas anda tak usah ragu lagi akan khasiat obat herbal Ace Maxs untuk pengobatan penyakit Kanker Payudara, karena sudah banyak konsumen kami yang menggunakan obat herbal Ace Maxs untuk cara mengobati Kanker Payudara tanpa Kemoterapi, dan hasilnya dari semua masyarakat yang menggunakan obat herbal Ace Maxs untuk pengobatan Kanker Payudara mendapatkan hasil yang sempurna artinya obat herbal Ace Maxs mampu menyembuhkan Kanker Payudara sampai tuntas.

Berikut Kisah Nyata Diantara Konsumen Kami Yang Mengidap Kanker Payudara Sembuh Dengan Ace Maxs




Bagaimana Terbukti Bukan ! Sekarang keputusan penting berada di tangan anda ? ayo buruan obati segera penyakit kanker payudara anda dengan obat yang sudah terbukti ampuh di jamin uang yang keluarkan tidak akan terbuang sia-sia. Dan oh iya satu hal lagi jangan kelamaan menunda karena penundaan awal dari penyesalan dan biasanya penyesalan datangnya belakangan karena kalau di awal namanya pembukaan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Ace Maxs?

Perlu anda ketahui Ace Maxs ini tidak dijual bebas di pasaran, tidak ada di apotik. Anda hanya bisa mendapatkan Ace Maxs dari Agen Resmi seperti kami. Hati-hati dengan Ace Maxs Murah, bisa jadi itu Ace Maxs Palsu. Karena produsen sendiri telah mematok harga standar untuk semua Agen Resmi.

Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs, Silahkan SMS/WA/BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

AM-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B


Anda juga bisa PESAN OTOMATIS via WhatsApp dengan meng-klik gambar di bawah ini !

Pesan Otomatis Via WhatsApp

atau jika anda ingin konsultasi, silahkan KLIK di bawah ini !

Hubungi : 085 223 557 127

atau

Hubungi : 085 793 507 222

 
NP :
“AM-RJ” adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.
Garansi 100% Uang kami kembalikan apabila paket terbukti palsu maupun tidak sampai.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

Telp : 085 793 507 222

SMS/WA/Telp : 085 223 557 127

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

IG : toko_zahraherbal

Perhatian !!

  • Hentikan pemakaian jika tidak cocok.
  • Sangat di wajibkan mengikuti tata cara konsumsi yang telah disarankan.
  • Produk asli hanya dijual oleh agen resmi & tidak di jual di apotek.
  • Waspada barang palsu! Jangan tergiur dengan harga murah ! Harga produk yang asli hanya yang tertera pada daftar harga diatas!
  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.
  • Pengiriman dilakukan oleh pihak JNE untuk pemesanan luar kota Tasikmalaya.
  • Disini kami hanya memberikan rekomendasi pengobatan, dan kami tidak bisa memberikan jaminan atau garansi kesembuhan akan tetapi kami yakin rekomendasi dari kami bisa menjadi perantara kesembuhan untuk keluhan penyakit Anda dengan melihat pengalaman dari beberapa konsumen kami. Dan ingat!! kesembuhan mutlak hanya milik Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar